sElamat Belajar :) ,, sEmoga bErmanfA'at ^_^

Rabu, 09 Juli 2014

Rintihan Hati dalam Jiwa

Rintihan Hati Dalam Jiwa…
Membuat ku tak tahu arah
akan hidup…
Terlalu sulit untuk
mencari kebahagiaan…

Inilah jiwa ku yang selalu
tak pernah membuat
jiwa ini berarti…

Sakit,sakit,dan sakit selalu aku rasakan..
Namun aku bisa tegar untuk melalui semua ini..
Dengan harapan aku pasti bisa
mewujudkan semua impianku,

Oh rintihan hati dalam jiwa,
sepi terasa dalam kegelapan dunia..
Kadang kala aku bertanya kepada tuhan”Mengapa dan mengapa aku seperti ini???
Apakah aku layak bahagia,,
selayaknya orang-orang di sana..

Kelam hidup ku di bawah rintihan hati dala jiwa yang tertepis kesengsaraan hidup,
namun tak berarti bagiku…
Tuhan Oh Tuhan…
Aku sungguh ingin bahagia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar