sElamat Belajar :) ,, sEmoga bErmanfA'at ^_^

Rabu, 09 Juli 2014

Tawa dalam Tangis

Ya Allah, untuk kali hamba benar2 tidak kuat dengan semua cobaan ini...
jika hamba masih diperkenankan untuk memohon ,
mohon ringankanlah segala urusan hamba....
mudahkan hamba menyelesaikan semua ini dengan sangat baik ...
entah apa yang harus hamba lakukan saat ini, hamba bingung.
seperti hidupku sudah tak ada artinya lagii.... :'( :'( :'(

aku berusaha untuk tidak menyerah dengan keadaanku saat ini..
semua demi ibu ku yang sudah bekerja keras ,berjuang demi anak-anaknya...
aku hanya tak mau membalas semua kerja kerasnya dengan kesedihan...
hanya kabar gembira yang ingin kusampaikan padanya...

tangisan...
aku tak ingin air matanya harus keluar lagi untuk kesekian kalinya..
ibu, nyawa hidupku..
ibu, semangat hidupku..

aku tak peduli dengan hal lain...
hanya ibuku yang ada di fikiranku
aku tak tau harus kepada siapa aku berceita kecuali hanya padamu ya Rabb...
aku tak mau membebani fikiran ibuku dengan keadaanku saat ini..
biarlah semua sakit dan sedih ini kusimpan sendiri...
dan hanya engkau dan aku yang tau..

sejujurnya aku sudah tidak kuat ya Allah...
tolong dengarlah doaku dalam tangis ini...
aku tidak ingin terlihat sedih dihadapan ibuku...
dan aku tidak ingin hanya terdengar mengeluh dihadapanmu ya Allah...
aku hanya ingin bercerita agar kau mau membentu menyelesaikan masalah di hidupku...

semoga aku tak pernah berpaling darimu ya Allah...
semoga iman dan taqwaku selalu dalam lindungan mu...
Amiiinnn ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar